Snippet

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


BurnAware Professional 8.2 Final

Posted: 11 Jun 2015 05:27 AM PDT

BurnAware Professional 8.2 Final adalah software yang dapat anda gunakan untuk memburning file baik itu berupa file image, foto, video, musik dan jenis file lainnya. Jika anda juga sering mendownload game anda bisa memburning file .iso game tersebut menggunakan BurnAware Professional 8.2 Final, ukurannya pun tidak akan menghabiskan banyak kuota anda, tak seperti nero yang biasanya berukuran cukup besar.

Screenshoot:

 
Enhancements:
  • User interface improvements.
  • Disabled form and controls animation.
  • Updated translations.
  • Improvements to program performance.
Download: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Anda ingin MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID?  Cek Disini Yah Cara Download dari Nornar.com Klik Disini 

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo

Posted: 11 Jun 2015 05:03 AM PDT

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo - Yroo merupakan sebuah website tempat belanja produk-produk ternetu yang menyediakan program rewards untuk para pencari dollar. Sistemnya sangat mudah, setiap harinya kita disuruh menyelesaikan task-task yang ada di website Yroo, dan kemudian akan mendapatkan poin. Nah poin itulah yang nantinya dapat kita tukar dengan balance paypal.

Tugas utama kita untuk mendapatkan dollar di Yroo ini tentu dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Bisa dengan menyelesaikan task-task yang ada atau juga bisa dengan mengajak teman kamu bermain Yroo juga.

Gan, gimana caranya supaya bisa dapat dollar dari Yroo?
Oke, jadi, pertama-tama, kamu harus daftar Yroo dulu DI SINI. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo
(Klik untuk memperbesar)

Daftar dengan memilih salah satu metode saja. Daftar menggunakan facebook, akun google+, atau daftar menggunakan email. Tinggal pilih. 

Selanjutnya, setelah kamu login atau selesai mendaftar, akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo
(Klik untuk memperbesar)

Lihat tulisan 'You have 2 unopened treasures.', artinya kamu memiliki 2 harta yang belum dibuka. Klik My Treasures. Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo
(Klik untuk memperbesar)

Klik dua harta yang saya beri lingkaran merah, setelah itu kamu akan mendapat poin random. Untuk mendapat lebih banyak poin, cobalah ke tab Achievements, dan ikuti perintah selanjutnya.

Gan, gimana cara nukerin poin nya jadi dollar dan dikirim ke paypal ane?
Gampang! minimal tukar poin itu 10,000 points yang bisa ditukar dengan $8. Cara nukerinnya, tinggal ke tab Points, klik Redeem Points, kemudian tukar sesuai dengan jumlah poin yang kamu miliki. Tunggu hingga Yroo memproses, dan sampai lah dollar di paypal kamu.

Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo
(Klik untuk memperbesar)

Cukup mudah bukan? Hehe. Selamat mencoba! :)

Rufus 2.2 Build 668

Posted: 11 Jun 2015 04:59 AM PDT

Rufus 2.2 Build 668 - Setelah lumayan lama tidak mengeluarkan update, kini Rufus kembali hadir dengan versi ter-update-nya, yaitu Rufus 2.2 Build 668. Untuk kamu yang belum tau, Rufus 2.2 Build 668 ini merupakan software kecil yang berguna untuk membuat bootable flashdisk atau harddisk eksternal kamu yang kemudian dapat kamu gunakan untuk menginstall OS di PC maupun laptop. Rufus ini mendukung OS Windows, Linux dan file .iso bentuk lain untuk dijadikan bootable. Tutorial lengkapnya bisa dicari di mbah google, banyak sekali bertebaran, hehe.

Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat. :)
 

Leave a Reply