Snippet

Berbagi File + Info Gratis

Berbagi File + Info Gratis


PTCircle - Dapat duit hanya dengan klik !

Posted: 10 Mar 2014 07:02 AM PDT

selamat malam sahabat dytoshare , udah makan pa belom :P *modus ehheheh . Anda butuh uang ? ngga ada kerjaan di rumah ? mumpung liburan ayo hanya klik dapat uang ! PTCircle adalah sebuah website yang bergerak dalam bidang PTC ( Paid To Click ) istilah dalam bahasa indonesianya agan hanya perlu ngeklik iklan dan liat iklannya lalu dapet komisi . PTC ini baru berumur jagung alias baru 15 hari mudah - mudahan ngga scam ya alias HOAX ya.



Keunggulan PTC ini :

  • Gratis Premium Members untuk 3 tahun ( 5000 member pertama) 
  • Perkilck up to $ 0,07 $ ( seminggu bisa dapet 4 $ )
  • payout tiap tgl 1,11 dan 21
  • minimum payout 2 $  ( harus berumur 15 hari sbelum payout )
  • Silahkan Join disini atau Disini
  • Jangan Klik ADS yang berlogo tengkorang anda bisa dibanned !
  • Tutorial Mengkliks Ads / iklan : login , pencet menu ads lalu agan akan disuguhin gambar kaya dibawah ini =>
1.
2.

Ngga ada salahnya kita mencoba bermain PTC karena tidak memerlukan sedikitpun invest hanya bermodal klik . kaloupun scam tidak akan menimbulkan kerugian besar . oh iya saya baru besok bisa payout .

Google Earth Pro 7.1.2 Full Version

Posted: 10 Mar 2014 03:52 AM PDT

Selamat malam sobat dytoshare tercinta :) pada liburan uas ya ? mimin juga lagi liburan nih selama seminggu . kali ini saya bakal ngepos aplikasi peta canggih buatan google bernama Google Earth . Pasti udah tau kan kegunaannya :) ya jelaslah ini aplikasi surganya berkeliling dunia xD untuk lebih selengkapnya coba liat screenshot dibawah ini dan jangan lupa ya didownload juga hehehehhe 




Screenshot :





Download :

Picasa 3.9 Build 137.114

Posted: 10 Mar 2014 01:51 AM PDT

Picasa 3.9 Build 137.114 merupakan sebuah software yang berguna dalam urusan multimedia. Seperti, untuk Photo Editor, Photo Viewer, dan juga bisa digunakan untuk sinkronisasi dan membagikan koleksi foto/gambar anda di situs foto sharing milik Google, Picasa Web Albums.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Leave a Reply